Jateng  

Pembinaan Rohani, Rutan Boyolali Kedatangan Ustad Abdurrahman

BOYOLALI – LINTASRAKYATNTBNEWS.COM, Rutan Kelas II B Boyolali mengadakan pengajian rutin sebagai salah satu kegiatan pembinaan rohani bagi warga binaan khususnya yang beragama muslim. Ada hal yang tampak berbeda pada pengajian kali ini. Pengajian yang diikuti oleh seluruh wbp muslim dan beberapa pegawai di Rutan Kelas II B Boyolali ini diisi oleh Ustad Abdurrahman. Rabu(18/05/2022).

Berlangsung mulai pukul 10.30 WIB di loby blok hunian wbp, acara pengajian dibuka oleh Kasubsi Pengelolaan, Fathur Rohman untuk kemudian diisi tausyiah oleh Ustad Abdurrahman. Dalam kajiannya, beliau memaparkan tentang tujuan utama diciptakannya manusia adalah untuk beribadah dan menekankan untuk selalu saling mengingatkan dalam hal ketaatan kepada Allah SWT.

Memasuki waktu dhuhur, acara dilanjutkan dengan sholat berjamaah yang juga bertempat di lohy Blok A rutan Kelas II B Boyolali. Kemudian acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Abdurrahman. Diharapkan acara pembinaan rohani seperti ini dapat meningkatkan kualitas diri warga binaan untuk menjadi manusia yang lebih baik.

Ahmad Nasirin

error: Content is protected !!