News  

TNI- Polri di Pekat Patroli Malam Hari Raya Idul Fitri

TNI – Polri di Pekat saat imbau komunitas trail dan anak-anak motor lainnya malam hari raya Idul Fitri 1443 H (Foto : IST)

Dompu, Lintasrakyatntbnews.com – Anggota Polpos Doropeti Bripka Dediansyah bersama Babinsa Soritatanga Koramil 1614-05/ Pekat Serda Juliadin melakukan patroli gabungan malam perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H, Minggu, 1 Mei 2022.

Dediansyah mengimbau komunitas trail dan anak-anak motor lainnya untuk menghargai sesama pengguna jalan dan keamanan di jalan.

“Kami mengimbau mereka ini supaya tidak terjadi kecelakaan yang tentu sekali akan mengganggu ketertiban malam takbir,” ungkapnya.

Dedi berharap agar bisa kerja sama yang baik dan menjaga ketertiban di wilayah kecamatan. Apalagi malam ini adalah malam hari raya.

“Kita harus bekerja sama demi kenyamanan bersama,” harap Dedi.

Babinsa mengajak untuk sama-sama menjaga lalu lintas agar tidak melakukan takbir keliling karena sesuai kesepakatan dalam forum rapat pimpinan muspika tidak ada ada takbir keliling.

“Mari kita sama-sama menjaga lalu lintas agar bisa berjalan aman, nyaman, dan kondusif sehingga kita bisa menikmati suasana hari raya besok dengan sejuk,” (Sumantri/Kopra)

error: Content is protected !!