Jateng  

Kodim 0715/Kendal Bagikan Takjil ke Masyarakat

KENDAL – LINTASRAKYATNTBNEWS.COM, Kodim 0715/Kendal melalui Koramil 14/Limbangan dan Persit Ranting XV Kodim 0715/Kendal menggandeng anggota Pramuka Saka Wira Kartika berbagi Takjil gratis untuk pengguna jalan yang sedang melintas di seputaran Jalan Limbangan Sumowono, Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal. Minggu (24/4/22).

Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, S.Sos. melalui Danramil 14/Limbangan Kapten Cba Azis Bukhori Muslim mengatakan bahwa membagikan Takjil merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun oleh Koramil 14/Limbangan di setiap bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan berbagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan pembinaan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi dengan warga setempat,” ujar Danramil 14/Limbangan.

Dalam Kegiatan ini, lanjut Kapten Cba Azis Bukhori Muslim mengungkapkan Sebanyak 350 paket takjil dibagikan oleh anggota Koramil 14/Limbangan beserta anggota Persit Ranting XV Kodim 0715/Kendal dan di bantu anggota Saka Wira Kartika kepada masyarakat dan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan kegiatan berbagi takjil ini semoga bisa bermanfaat dan kami juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna menjaga diri dari bahaya Virus Corona atau Covid-19,” pungkas Kapten Cba Aziz B.M.

Ahmad Nasirin

error: Content is protected !!