News  

Ketua GGC Kemala Wiliska : Ramadan Berbagi Takjil

Ketua GGC Kemala Gorontalo Wiliska Patamani bersama tim BSG City Indonesia : Foto : IST)

Gorontalo, Lintasrakyatntbnews.com – Ketua GGC Kemala Gorontalo Wiliska Patamani bersama tim BSG City Indonesia akan membagi Takjil kepada masyarakat yang menjalankan ibadah Ramadan 1443 H di Komplek Perlimaan, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo pada Selasa, 26 April 2022 mendatang.

Menurut Wiliska, pembagian takjil dipandang perlu di momen-momen seperti bulan Ramadan. Pasalnya, jika mendengar kata “bulan puasa”, maka yang akan terbesit dibenak adalah sahur, buka bersama, THR, Takjil, dan lain sebagainya.

“Sehingga, kita harus manfaatkan momen yang baik ini untuk saling berbagi alakadar rezeki kita punya kepada sesama. Tentu menjadi bekal kebajikan kita sendiri di kelak,” ungkap Wiliska kepada Lintasrakyatntbnews.com, Sabtu (22/4).

Seorang Cheff MaQna Hotel Wiliska Patamani itu menyebut, pada bulan puasa ini banyak sekali jalan meraih keberkahan. Salah satunya adalah memberi makan orang yang berpuasa.

“Sebab, jika kita memberi makan orang yang berpuasa, maka kita akan mendapatkan pahalanya. Itu yang saya kutip dalam HR. Tirmidzi bahwa siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut,” ujar Wiliska. (Riska Nanda)

 

error: Content is protected !!