Jateng  

Abdul Jamil Mewakili PT Cakra Adji Gunung Salurkan Zakat Mal ke Desa Dombo

Demak, Lintasrakyatntbnews.com – Abdul Jamil( 30 ) mewakili PT Cakra Adji Gunung bantu menyalurkan zakat mal di desa Dombo, Kec. Sayung, Kab. Demak, Jateng. Senin, 18 April 2022.

Dirinya selaku pelaksana dari PT Cakra Adji Gunung dalam menyalurkan zakat mal mengatakan, “Zakat tahun ini yang disalurkan ke Desa Dombo, Kec. Sayung, Kab. Demak ada 75 paket beras dan uang tunai yang akan disalurkan ke anak yatim dan piatu serta orang tua lanjut usia, selain anak yatim dan orang tua lanjut usia, kami juga ada 25 paket sarung yang khusus untuk kiai-kiai kampung. Jadi di desa Dombo ini total ada 2 masjid besar dan ada 23 mushola jadi kami beri sarung semua,” kata Abdul Jamil.

Hal ini, lanjutnya, yang kurang diperhatikan oleh lembaga-lembaga penyalur zakat, jadi kami (PT. Cakra Adji Gunung) hadir dan semoga bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kami.

Penyerahan zakat mal ini kepada para mustahiq diserahkan secara simbolis oleh perwakilan perusahaan. Adapun Jumlah penerima/mustahiq sedesa Dombo Kec. Sayung kab. Demak sebanyak 100 orang.

Direktur PT. Cakra Adji Gunung melalui pesan whatsapp di Jakarta sangat berterima kasih kepada mustahiq, Kepala Desa, Ketua RW, Ketua RT yang telah menerima dan membantu mensukseskan acara zakat mal tersebut. (Tim)

error: Content is protected !!