News  

DPC LPM Pontianak Selatan Berbagi Takjil di Panti Asuhan Catur Dharma Yatim

DPC LPM Pontianak Selatan saat berbagi takjil di Panti Asuhan Catur Dharma Yatim (Foto : IST)

Pontianak Kalbar, Lintasrakyatntbnews.com – Jelang dua minggu sebelum Idul Fitri, Laskar Pemuda Melayu (LPM) Pontianak Selatan berbagi takjil di panti asuhan Catur Dharma Yatim, jalan harapan Jaya, Kota Baru, No 36, dan ditruskan berbagi Takjil di jalan raya Sutan Syahrir, tepatnya di depan Rumah Adat Melayu, Provinsi Kalimantan Barat, Minggu (17/4/2022.

Ketua DPC LPM Pontianak Selatan, Gunawan mengatakan, bahwa berbagi takjil ini merupakan salah satu agenda rutin tahunan LPM Pontianak Selatan dan sebagai ajang silaturahmi serta beramal di bulan Ramadan 1443 H ini.

“Ya, berbagi takjil setiap bula suci Ramadan adalah agenda rutin kami LPM, sebagai bentuk kepedulian dengan harapan menjadi bekal kebajikan di hadapan Allah SWT. Aamiin,” ucapnya.

Dia berharap dengan adanya agenda rutin berbagi takjil bisa terlaksanakan di tahun yang akan datang, untuk meningkatkan rasa peduli dan peka LPM terhadap sesama.

Di tempat yang sama, Ketua DPD LPM Kota Pontianak, Hendi Susanto sangat mengapresiasi kepada LPM Pontianak Selatan, karena dengan keterbatasannya dapat melaksanakan kegiatan berbagi takjil.

“Saya harapkan kegiatan ini dapat terus dilakukan di bulan Ramadan yang akan datang ,” pungkasnya. (Red)

error: Content is protected !!