Hukrim  

Setubuhi Anak di Bawah Umur, Dajal Asal Sumbawa Ditangkap Polisi

Pria yang setubuhi anak di Bawah Umur di Wilkum Polres Sumbawa berhasil ditangkap (Foto : IST)

Sumbawa Besar, Lintasrakyatntbnews.com – Seorang pria berinisial Hd alias Dajal asal Sumbawa Besar diduga melarikan hingga menyetubuhi seorang anak di bawah umur bernama Bunga Melati (bukan nama sebenarnya) di wilayah hukum Polres Sumbawa, Selasa (12/4/2022) sekitar pukul 19.30 WITA.

Menurut informasi, hal ini berawal saat korban (16) meninggalkan rumahnya tanpa memberitahukan keluarga.

Karena korban menghilang, keluarga mencarinya. Namun, hingga Rabu (13/4). korban tak kunjung pulang ke rumahnya, karena keluarga menduga jika korban keluar bersama Dajal yang diketahui merupakan sang pacarnya.

Tak henti di situ, sekitar pukul 10.30 WITA, keluarga mendatangi rumah teman dekat korban untuk mengetahui keberadaan korban. Setelah ditanyakan teman korban, ia pun mengaku jika melihat Dajal berboncengan dengan korban, Selasa malam. Sebab, teman korban berpapasan dengan keduanya di jalan. Atas kejadian ini keluarga korban melapor ke Polsek Lape.

Tak tunggu lama, keluarga korban diminta mendatangi Polsek Lape, Kamis (14/4) karena Dajal dan korban sudah berada di lokasi tersebut. Saat ditanya korban mengaku telah disetubuhi oleh Dajal sebanyak dua kali.

Hal ini terjadi di rumah teman Dajal pada Selasa malam. Kejadian kedua terjadi di rumah Dajal. Atas kejadian ini, keluarga korban merasa keberatan dan langsung melaporkannya.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa Ivan Roland Cristofel yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini terduga pelaku berinisial Dh alias Dajal sudah diamankan di Polres Sumbawa. Sementara perkaranya sudah ditangani oleh Unit PPA Reskrim Polres Sumbawa.

“Saat ini kami masih mendalami kasus ini,” ujar Ivan didampingi Kanit PPA Polres Sumbawa, Arifin Setioko. (Red)

error: Content is protected !!