Jateng  

Sosialisasi BOP PAUD Kecamatan Ungaran Barat 

KAB.SEMARANG, LINTASRAKYATNTBNEWS.COM – Syarat penerima dana BOP PAUD di antaranya sekolah harus memiliki Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN), yang terdata pada Data Pokok Pendidikan (DAPODIK). Pemutakhiran DAPODIK di satuan pendidikan PAUD untuk penerima dana BOP PAUD tahun anggaran 2022 paling lambat 7 Desember 2021.

Untuk membantu pelaksanaan pencairan, PKG PAUD Kecamatan Ungaran Barat mengadakan kegiatan sosialisasi BOP PAUD, yang diikuti oleh lembaga yang tergabung pada HIMPAUDI DAN IGTKI. Sosialisasi dilaksanakan di Aula Korwilcam Bidik Kecamatan Ungaran Barat, pada Jum’at (8/4/2022) yang dimulai pukul 08.30 WIB dan berakhir pukul 11.00 WIB

Hadir dalam kegiatan sosialisasi BOP PAUD Penilik Korwilcam Bidik Kecamatan Ungaran Barat Triana Sayekti dan Agus Wibowo. Hadir pula perwakilan dari Disdikbudpora Kabupaten Semarang yang mengisi kegiatan tersebut, yaitu Retno Hidayati Yuniarti, Joko Sunarimo, dan K. Narwastuti.

“Semoga kegiatan sosialisasi BOP PAUD dapat terlaksana dengan lancar,” ucap Purwantiningsih, sebagai ketua PKG PAUD Kecamatan Ungaran Barat.

Pengisian paparan kegiatan oleh Narwastuti dan Joko Sunarimo semakin memperjelas alur penggunaan dana bantuan. Harapannya, penyaluran dana bantuan BOP PAUD sesuai dengan juknis yang telah disampaikan sebelumnya melalui grup PKG PAUD.

Nug*

error: Content is protected !!