Hukrim  

Seorang Pekerja di Bima Cabuli Bocah Berusia 5 Tahun Buah Hati Majikan Sendiri

Terduga pelaku cabuli bocah berusia 5 tahun di Bima (Foto : IST)

Kota Bima, Lintasrakyatntbnews.com – Seorang pekerja di Bima, Nusa Tenggara Barat diduga mencabuli sang bocah berusia 5 tahun yang merupakan buah hati majikan sendiri terduga pelaku berinisial MH alias Skile (26) ditangkap polisi di kediamannya, Sabtu (9/4/2022) malam.

Kapolresta Bima Henry Novika Chandra melalui Kasi Humas M Rayendra, Minggu (10/4) mengungkapkan, penangkapan terduga pelaku, setelah diketahui mencabuli sang bocah itu. Berawal, korban menangis terus, lalu orang tua korban pun mencermati dan menanyakan pada buah hatinya, ternyata dijawab diganggu (dicabuli) MH yang tidak lain pekerja di rumahnya.

“Atas perbuatan terduga, orang tua korban melaporkan ke polisi,” ungkap Rayendra.

Menurut dia, MH yang sehari-hari bekerja di rumah orang tua korban tega melampiaskan nafsu birahinya pada korban yang tengah bermain di sekitar rumahnya, Sabtu kemarin malam, sehingga atas peristiwa itu, polisi langsung mencari terduga pelaku dan tidak butuh waktu lama, MH dibekuk dan diamankan.

“Terduga dan barang bukti berupa celana dalam korban dan hasil visum, sudah diamankan guna proses hukum,” pungkas Rayendra sembari memastikan, tindak lanjut dari kasus ini akan diserahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota. (Rusdi)

 

error: Content is protected !!