Jateng  

Satu Hati, IGTKI Ungaran Barat Terus Berbagi

KAB.SEMARANG – LINTASRAKYATNTBNEWS.COM, Dalam rangka menyambut HUT IGTKI ke-72, IGTKI Kecamatan Ungaran Barat mengadakan kegiatan santunan kepada anak yatim/yatim piatu dan anak-anak yang membutuhkan bantuan. Kegiatan pemberian santunan tersebut dilaksanakan di Aula Korwilcam Bidik Kecamatan Ungaran Barat pada Sabtu (9/4/2022).

Kegiatan yang mengambil tema Satu Hati, IGTKI Terus Berbagi, diikuti oleh anak-anak dari lembaga yang mengirimkan anak didiknya untuk menerima santunan. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Korwilcam Kusmanto beserta Pengawas TK/SD Rukayah dan Suwarti. Hadir pula dalam kegiatan tersebut ketua IGTKI Sugiyanti beserta anggotanya.
Pemberian santunan diberikan secara langsung oleh Ketua Korwilcam Kusmanto didampingi pengurus IGTKI kecamatan.

“Semoga pemberian santunan akan menjadi berkah barakah untuk kita semua. Dan IGTKI semakin jaya dalam mencerdaskan anak bangsa yang tangguh dan hebat. Hidup IGTKI!” ujar Kusmanto dalam sambutannya.
Kegiatan ditutup dengan foto bersama yang terdiri dari Ketua Korwilcam beserta jajaran, Ketua IGTKI beserta anggota, dan seluruh anak yang menerima santunan.

“Semoga santunan untuk anak yatim dalam rangka menyambut HUT IGTKI ke-72 menjadikan berkah untuk semuanya. Terima kasih kepada anggota IGTKI yang telah menyukseskan acara santunan, semoga Allah membalas amal baik kita semua. Aamiin,” tutur Sugiyanti saat menutup kegiatan.

Nug*

error: Content is protected !!