Jateng  

Kendarai Motor, Babinsa Kodim Batang Bagikan Takjil dan Nasi Kotak

BATANG – LINTASRAKYATNTBNEWS.COM, Kodim 0736/Batang berbagi nasi kotak di bulan Suci Ramadhan, yang kali ini digelar diwilayah Koramil 02/Limpun, Sabtu (9/4/22) sore menjelang berbuka puasa.

“Pemberian takjil dan nasi kota dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Limpung dibantu Bhabinkamtibmas Polsek Limpung dengan menggendarai sepeda motor dinas keliling kampung.

Danramil 02/Limpung Kapten Inf Sumargiyono mengatakan, “Ini wujud dan bukti nyata kepedulian TNI kepada umat muslim khususnya warga Kecamatan Limpung yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Bulan Ramadhan tahun ini umat muslim kembali melaksanakan ibadah puasa ditengah pandemi Covid-19, Semoga takjil yang kita berikan ini bisa membantu dan menambah semangat umat islam dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini,” tambahnya.

Dengan membawa keranjang dimotor dinas, para Bhabinsa membawa takjil keliling kampung untuk dibagikan ke warga yang membutuhkan.

Sasaran pembagian takjil dan nasi kotak, diutamakan para kaum dhuafa, fakir dan warga yang terdampak pandemi covid-19,” pungkas Danramil.

Parjo (58) warga Desa Pesalakan Limpung, merasa senang dan mengapresiasi apa yang dilakukan TNI (Koramil 02/Limpung).

Dengan situasi perekomomian seperti sekarang ini, bantuan sekecil apapun sangat berarti buat saya dan keluarga, semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut sampai akhir Ramadhan,” harap Parjo.

Ahmad Nasirin

error: Content is protected !!