Sebar Foto Orang Tanpa Seizin, Pemilik FB Fatun Feton Minta Maaf

Foto Nurma Nazwa Ibrahim yang diposting pemilik akun FB Fatun Feton asal Desa Tambe (Foto : IST)

Bima, Lintasrakyatntbnews.com – Seorang pemilik akun Facebook ( FB) Fatun Feton asal Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima akhirnya legowo menghapus kembali foto pemilik akun FB Nurma Nazwa Ibrahim yang disebarkan di sosial media FB, Sabtu (9/4/2022) sore.

Fatun tak hanya menghapus foto seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Desa Campa, Kecamatan Madapangga itu, namun juga disertakan permintaan maaf.

Fatun minta maaf karena telah merasa bersalah atas postingannya sebuah foto Nurma Nazwa Ibrahim hingga Nurma Nazwa Ibrahim pun merasa dirugikan harkat dan martabatnya yang dilindungi hukum.

Permintaan maaf disampaikan oleh Fatun Feton itu lantaran sudah terlanjur memosting foto Nurma Nazwa Ibrahim serta komentar yang mengarah fitnahan dengan menyebut bahwa Nurma Nazwa Ibrahim mengganggu bapaknya layak pacaran.

“Ya, Fatun Feton itu sudah menghapus foto saya serta meminta maaf kepada saya melalui media Lintasrakyatntbnews.com ini,” kata Nurma Nazwa Ibrahim.

Nurma Nazwa Ibrahim menyebut, sebelumnya, peristiwa itu berawal kesalahpahaman Fatun Feton. Kala itu, Fatun mengira jika Nurma Nazwa Ibrahim mengganggu sang ayahnya Fatun, lalu Fatun sontak memosting foto Nurma Nazwa Ibrahim dilampirkan tulisan (Yang seputaran orang bima/ sila yang kenal sama ibuk ini minta tolong japri saya🙏🙏🙏).

“Ya, intinya Fatun Feton memosting foto saya atas dasar salah pahamnya dan saya pun tidak permasalahkan lagi karena orang sudah minta maaf,” pungkas Nurma.

error: Content is protected !!