News  

Polsek Kempo Terima Kunjungan Kerja Kapolres Dompu

Dompu, Lintasrakyatntbnews.com-Kapolres Dompu Iwan Hidayat dan Ketua Bhayangkari Kapolres Dompu NY Alma Iwan Hidayat beserta rombongan. melaksanakan kunjungan kerja sekaligus Silaturahmi dengan jajaran Polsek Kempo, Jumat (8/ 4/ 2022) sekira pukul 16.00 WITA.

Dalam kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Kempo Zuharis beserta seluruh jajaran Polsek Kempo serta seluruh muspika Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Dompu Iwan Hidayat dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjungannya di Polsek Kempo merupakan bagian dari sistim koordinasi antara Kapolres dengan jajarannya di setiap wilayah hukum di masing-masing wilayah hukum lintas sektor.

” Kunjungan ini selain untuk memantau langsung jajaran Polsek di setiap lini sektor, kunjungan ini juga merupakan bagian dari silaturahmi antara saya selaku Kapolres Dompu dengan jajaran saya di lintas sektor ( Polsek red),” pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut turut dihadiri oleh Danramil 1614-02/ Kempo M. Yamin berserta jajaran, Camat Kempo Budi Rahman dan Kepala Desa Se- Kecamatan Kempo ( Muspika) serta dihadiri juga oleh Toga,Toma dan Tomu.

Kunjungan tersebut dilanjutkan dengan pembagian bingkisan kepada anak yatim piatu di Kecamatan Kempo sekaligus buka bersama dengan muspika dan perwakilan masyarakat di Kecamatan Kempo.

Pantauan langsung awak media ini, kunjungan tersebut berakhir sekira pukul 18. 20 WITA dalam keadaan aman dan kondusif, serta dalam kesempatan tersebut Kapolres Dompu mengimbau kepada segenap masyarakat Kecamatan Kempo agar tetap mengikuti protokoler Covid-19 yang sudah diterapkan oleh Pemerintah. (Bustanul)

error: Content is protected !!