Hukrim  

Curi Hp, Seorang PNS di Bima Diciduk Polisi

Seorang PNS di Bima yang ditangkap polisi karena diduga mencuri Hp korban (Foto : IST)

Kota Bima, Lintasrakyatntbnews.com– Seorang pria berinisial SL (44) asal Kota Bima, Nusa Tenggara Barat diciduk Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota.

SL yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di sebuah instansi yang ada di Kota Bima itu diciduk di Desa Naru, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Rabu (6/4/2022).

Pria itu diciduk karena diduga mencuri handphone korban bernama Rasul (47) warga Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

Berawal, korban melaporkan kejadian, lalu tim menyelidikinya keberadaan terduga pelaku hingga ditangkap.

“Atas gerak cepat tim, terduga berhasil diamankan. Sekarang terduga serta barang bukti handphone curiannya sudah diamankan di Mapolres,” ungkap Kapolres Bima Kota Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim M Rayendra RAP.

Rayendra menjelaskan, sebelumnya terduga pelaku itu hendak menggadaikan motornya kepada korban. Namun, terduga melihat sebuah handphone korban tersimpan di atas meja korban. Kala itu, terduga bukan lagi fokus menggadai motornya, malah balik memasukan handphone itu ke dalam kantung celananya.

“Akibatnya, korban mendatangi Polres guna Pengaduan Nomor : ADUAN/K/77/I/2022/NTB/Res Bima Kota,” pungkas Rayendra. (Red)

 

error: Content is protected !!