Kapolri Apresiasi Keberhasilan Pemgamanan Moto GP Oleh Polda NTB

Foto : Kapolda NTB saat pimpin konsolidasi dan syukuran pejuang tangguh Polda NTB pasca pengamanan Pertamina Grand Prix Of Indonesia (MotoGP) 2022 di lapangan Bhara Daksa Polda NTB. (Foto : IST)

Mataram, Lintasrakyatntbnews.com –Kapolri Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi keberhasilan pengamanan gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika 18-20 Maret 2022 yang dilakukan Polda NTB dan jajaran.

Apresiasi dari orang nomor satu di tubuh Polri itu disampaikan oleh Kapolda NTB Djoko Poerwanto dalam apel konsolidasi dan syukuran pejuang tangguh Polda NTB pasca pengamanan Pertamina Grand Prix Of Indonesia (MotoGP) 2022 di lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Jumat (25/3/2022) pagi.

Menurut Djoko, bahwa kerja keras Polda NTB dan jajaran dalam pengamanan mendapatkan apresiasi langsung oleh Kapolri.

“Minggu tengah malam, Pak Kapolri menyampaikan sukses dan terima kasih kepada kita semua,” ucap Djoko.

“Pak Kapolri juga menitip amanat kemaren yakni tolong sampaikan lagi terima kasih saya buat
personil polda NTB dan jajaran,” tambah Djoko.

Djoko menjelaskan, dari ucapan apresiasi yang disampaikan oleh Kapolri tersebut bisa diambil poin membuktikan bahwa personil Polda NTB dan jajaran bisa dan sanggup melaksanakan ibadah dalam ruang pekerjaan memberikan pengamanan. Sehingga, Kapolda juga menyampaikan apresiasi secara pribadi pada personil Polda NTB dan jajaran sebagai pejuang tangguh.

“Saya ucapkan terima kasih karena dari awal saya sampaikan bahwa keberhasilan Polda NTB dan jajaran merupakan keberhasilan dari teman teman dari pejuang tangguh. Sedangkan kegagalan Polda NTB adalah sebagai tanggung jawab saya sebagai kapolda,” pungkasnya.

Kegiatan apel dan syukuran bagi para pejuang tangguh tersebut juga dihadiri oleh para PJU dan Ketua Bhayangkari Polda NTB. (Marman)

 

error: Content is protected !!