Ujar Kebencian, Akun FB Galang Fadli Akan Dilapor ke Polisi

Foto : TKW, Farianti, asal Desa Mpuri, Kec Madapangga, Kab Bima (Foto : IST)

Bima, Lintasrakyatntbnews.com – Tenaga Kerja Wanita (TKW), Farianti (32), asal Desa Mpuri, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima akan melaporkan akun Facebook (FB), Galang Fadli ke polisi.

Akun FB itu akan dilaporkan karena kuat diduga ujaran kebencian dengan kata- kata tidak senonoh seperti yang dipostingnya pada 3 Februari 2022.

“Saya akan lapor dalam waktu dekat. Suami dan keluarga saya sedang mencari pengacara untuk mendampingi saya,” kata Farianti, yang juga pemilik akun FB, Ichal Fesafantastik Yanti kepada wartawan, Sabtu (19/3/2022) pagi.

Berawal, kata dia, pada tanggal itu membuka FB, tiba- tiba melihat foto profil dan status fitnahan, hinaan, dan pelecehan dimuat FB, Galang Fadli.

Akibat ada postingan itu, sambung dia, mencoba mengomentari di kolom beranda akun FB itu.

“Nah, pemosting bukannya merasa bersalah atas perbuatan. Tapi justru bertingkah,” jelas Farianti.

Dia menambahkan, tidak sedikit pemilik akun FB lain yang turut mengomentari postingan akun FB, Galang Fadli, seolah postingannya bukan fitnahan, hinaan, dan pelecehan.

“Atas kejadian itu, saya benar- benar disudutkan. Terlebih, harkat dan martabat saya dan keluarga dirugikan,” tutup Farianti. (Muhtar Habe)

error: Content is protected !!