Akun FB Galang Fadli Klarifikasi Soal Berita Ichal Fesafantastik

Foto : Pemikik akun FB, Galang Fadli (Foto : IST)

Bima, Lintasrakyatntbnews.com – Pemilik akun facebook (FB), Galang Fadli mengklarifikasi terkait pemberitaan yang dibuat media ini dengan judul (Ujar Kebencian, Akun FB Galang Fadli Akan Dilapor ke Polisi), Sabtu (19/3/2022) pagi.

Pemilik akun FB, Galang Fadli membenarkan ujaran kebencian terhadap akun FB, Ichal Fesafantastik.

Menurut dia, tindakan itu dilakukan karena akun FB Ichal Fesafantastik tersebut terlebih dahulu melakukan hal serupa terhadap akun FB, Putrita Tunggal melalui cuitan komentar di branda FB, Putrita Tunggal.

Ujaran kebencian dengan fitnahan, hinaan, dan cemaran nama baik ditujukan terhadap pemilik akun FB, Putrita Tunggal. Bahkan, tidak hanya ke Putrita Tunggal, namun juga terhadap tujuh keturunan keluarga pada sekitar Januari lalu.

“Saya berani lakukan itu karena atas ulahnya Ichal Fesafantastik sendiri. Jika Ichal tidak memulai, maka saya pun tidak akan lakukan hal konyol itu,” ungkap pemilik akun FB, Galang Fadli kepada MZK, Sabtu (19/3) malam.

Wanita yang mengaku nama Suharni (30), asal Desa Tambe, Kec Madapangga, Kabupaten Bima itu menambahkan, jika akun FB, Ichal Fesafantastik ingin membawanya ke ranah hukum seperti diberitakan ke media ini sebelumnya, maka sebagai warga negara yang baik tetap bersikap kooperatif dan tentu memiliki ruang sama.

“Pihak kami juga bisa laporkan kok. Kami pun sudah kantongi semua bukti chating maupun komentarnya yang sangat merugikan harkat dan martabat keluarga kami,” pungkas Suharni.

error: Content is protected !!