Chef Maqna Hotel Wiliska Patamani Siap Betarung di Pileg 2024

 

Foto : Maqna Hotel Wiliska Patamani Nyatakan Siap Betarung di Pileg 2024 (Foto : IST)

Gorontalo, Lintasrakyatntbnews.com- Salah satu Cheff Muda MaQna Hotel yang juga Ketua Gorontalo Grren Comunity Berbagi (GGCB) Wiliska patamani menyatakan siap maju di Pileg 2024 mendatang.

“Insyaallah, saya siap dzahir dan bathin untuk maju bertarung di Pileg 2024 mendatang,” ucap Wiliska, saat ditemui di Hotell MaQna Gorontalo, Minggu (6/03/2022) kemarin.

Wiliska yang pernah merupakan orang terdekat Uga Wiranto serta sejumlah para tokoh jurnalis Ibu Kota Jakarta menyebutkan, kehadirannya untuk meramaikan bursa Pileg 2024 bukan tanpa alasan.

Dia mengaku didorong beberapa elemen masyarakat dan para seniman Gorontalo.

“Ya, alhamdulilah sejauh ini banyak dukungan dari teman-teman dan juga keluarga untuk saya bertarung di pileg mendatang,” ungkap Wiliska.

Menurut dia, karena untuk maju di pileg nanti, tidak semata-mata modal niat dan keberanian saja. Namun, banyak faktor yang menjadi rujukan.

“Secara lisan banyak yang siap mendukung dan membantu, jika saya maju sebagi caleg nanti,” sebut Wilska.

Perempuan yang juga berprofesi Humas Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia (LPK-RI) Gorontalo ini juga menyebut, keinginannya untuk maju pada pertarungan politik mendatang bukan hanya urusan hasrat politik semata, tetapi juga untuk membawa harapan masyarakat menjadi kenyataan dan menyambungkan aspirasi masyarakat pada umumnya.

“Menjadi wakil rakyat dan masuk dalam sebuah sistem, untuk mengontrol pelaksanaan perda dan peraturan lainnya serta kebijakan pemerintah daerah yang harus pro dengan kebutuhan rakyat dan menjadi caleg adalah sebuah jalan untuk memperjuangkan kebutuhan-kebutuhan masyarakat tersebut,” ujar wiliska

Saat ditanya eksistensinya, Wiliska menjelaskan, untuk saat ini persiapan mental paling utama dan membaca peta pertarungan. Sebab, kontestasi Pemilu itu pasti membutuhkan kerja keras, kerja cerdas secara totalitas.

“Ya, Pileg 2024 masih sekitaran dua tahun lagi, tentunya waktu masih panjang, namun memang segala sesuatunya perlu di siapkan dari sekrang, mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. Mohon doaanya saja dari rekan-rekan semua,” ucapnya Wiliska.

Namun, Risal juga mengakui bahwa tidak mudah untuk mengarungi pertarungan ajang lima tahunan tersebut nanti dan untuk meraih hati rakyat itu memerlukan kerja keras, kerja ikhlas dan totalitas.

“Persaingan di dapil pasti berat, untuk meraih suara masyarakat memang tidak mudah, namun saya tetap optimistis bisa bersaing dan urusan menang atau kalah nanti sudah ada garis nasibnya, yang terpenting kita berdoa dan ikhtiar secara totalitas,” pungkas Wiliska. (Nanda)

error: Content is protected !!