Hukrim  

Terduga Pelaku Bobol Dua Kantor Dinas di Kota Bima Dilumpuhkan

Foto : Terduga pelaku dan penadah pembobol Kantor Dinas PU Pengairan dan Kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Bima diringkus tim Puma Polres Bima Kota (Foto : Ist)

Kota Bima, Lintasrakyatntbnews.com – Seorang terduga pelaku pembobol Kantor Dinas PU Pengairan dan Kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Bima pada Sabtu (12/2/2022), berhasil dilumpuhkan tim Puma Satreskrim Polres Bima Kota.

Pria berinisial SL alias Subur dilumpuhkan tim dipimpin Katim dengan timah panah di tempat persembunyian terduga pelaku tersebut di wilayah hukum Polsek Sape pada Minggu (13/2/2022).

Kapolres Bima Kota Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim M Rayendra menyatakan, terduga pelaku dilumpuhkan karena mencoba kabur dan melawan tim pada saat dikembangkan barang- bukti hasil curiannya.

Sebelumnya, terduga pelaku dikeluarkan tembakan peringatan dari tim. Namun, terduga pelaku pun tidak menghiraukan.

“Saat terduga pelaku mencoba kabur dan melawan, tim langsung melumpuhkan dua kakinya hingga di bawa ke Mapolres Bima Kota ,” ungkap Rayendra, Senin (14/2).

Menurut Rayendra, atas peristiwa tersebut tidak hanya terduga pelaku yang diringkus, juga anak yang diduga sebagai penadah atas fasilitas negara tersebut dan harus berhadapan dengan proses hukum.

“Keduanya sudah kami amankan dan diproses sesuai hukum berlaku,” jelasnya. (Humas)

error: Content is protected !!