Jateng  

Wakil Bupati Hadiri Deklarasi Pengurus Baru PWO Kendal di Aldilla Resto

KENDAL, LINTASRAKYATNTBNEWS.COM – Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Kabupaten Kendal, mengadakan deklarasi kepengurusan baru yang dilaksanakan di Aldilla Resto, Jum’at 4 Februari 2022.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kendal H Windu Suko Basuki SH, Ketua Umum DPP PWOIN yang di wakili oleh Bendahara umum Ibu Atie, Kejaksaan negeri, Lapas Kelas 2A, Kasdim 0715/Kodim Kendal, Humas Polres, Bawaslu, Koramil Patebon, juga Ketua PWO dari Kabupaten Magelang, Jepara, Ketua Sahabat Desa Kab.Kendal, Ahmad Nasirin, dan Ketua Ormas ataupun LSM yang ada di Kendal, serta para tamu undangan lainnya.

Di awali dengan pembacaan Doa bersama yang dipimpin oleh Yahya.Y Ketua Ormas Lindu Aji PK Weleri, kemudian menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh undangan yang hadir.

Wakil Bupati dalam sambutanya mengucapkan, “Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Kendal, mengucapkan terima kasih, kepada seluruh warga Kendal yang hadir di acara deklarasi PWO ini. Dan saya harap PWO yang sudah deklarasi hari ini, nantinya bisa bersinergi dan bekerja sama dengan Pemerintahan Kabupaten Kendal, “jelasnya.

Himbauan kepada media juga di tegaskan oleh Wakil Bupati Kendal, yang akrab dipanggil Pak Dhe Bas, “PWO agar bisa memberikan informasi yang berbobot, akurat benar dan tidak Hoax, saya juga akan selalu bekerja bersama-sama dengan seluruh warga Kendal, demi kemajuan pembangunan di kabupaten Kendal, semoga rekan-rekan PWO Kendal, bisa menjadi awak media profesional di era digital ini, menjunjung tinggi kode etik jurnalistik, membuat berita yang berimbang, objektif, sesuai dengan fakta serta tetap aktua, “imbuhnya.

Masih ditempat yang sama Penasehat PWO Kabupaten Kendal H.Iskandar, dalam sambutanya mengatakan, “Deklarasi PWO Kabupaten kendal yang diadakan hari ini bisa memberitahu keseluruh intansi di kabupaten kendal, bahwa PWO bisa diterima dari seluruh pihak kedinasan yang ada di kabupaten kandal, saya juga meminta kepada pemerintah kabupaten kendal bisa bekerjasama dengan PWO yang sudah dideklarasikan hari ini, PWO tidak minta uang, tapi minta pekerjaan, karena potensi kabupaten kendal ini sangat banyak, seperti pabrik-pabrik yang bisa dimanfaatkan limbahnya, dan hasil limbahnya itu bisa dimanfaatkan untuk membantu anak yatim dan kaum dhuafa”. Sambut H.Iskandar.

Sementara itu Ahmad Nasirin selaku Ketua Sahabat Desa Kabupaten Kendal, yang juga Jurnalis, mengucapkan Selamat kepada Ketua PWO Kendal terpilih, Suroto Anto Saputro.

“Selamat Mas Suroto, semoga bisa amanah dan PWO Kendal lebih TERBUKA dan OBYEKTIF dalam merekrut anggota baru, mari kita sesama wartawan jaga persaudaraan untuk kemajuan Kabupaten Kendal tercinta ini. Salam Satu Pena !!!,” pungkas Ahmad Nasirin.(Ans)

 

 

 

error: Content is protected !!