Jateng  

Dandim Kendal Dampingi Kunker Danrem 073/Makutarama Di Kendal

KENDAL, JATENG – LINTASRAKYATNTBNEWS.COM, Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Jenry Polli S.sos. dampingi kunjungan kerja Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., Di wilayah Kendal, kamis (27/01/22). Pada kesempatan tersebut rombongan Danrem juga mengunjungi 2 pondok pesantren yaitu Ponpes Hidayatul Qur’an pimpinan KH. Muhibbudin Mahfudz dan Ponpes Al Fadhlu Kaliwungu pimpinan Ponpes Kyai Dimyati Rois.

Letkol Inf Jenry Polli mengatakan bahwa kunjungan kerja Danrem tersebut merupakan bentuk komsos dengan tokoh masyarakat di wilayah Kendal khususnya sekaligus mensosialisasikan rekrutmen prajurit dari sumber Santri dan Lintas agama. ” Tujuannya untuk membangun silaturahmi dengan tokoh agama, agar dalam pelaksanaan tugas kami mendapatkan arahan petunjuk dan dukungan dari para tokoh agama”, imbuhnya.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M. mengatakan bahwa hubungan yang selama ini terjalin dengan baik agar terus dijaga, karena keberhasilan dalam membangun dan kemajuan daerah tidak terlepas dari peran tokoh agama, pemuda maupun komponen bangsa lainnya yang ada diwilayah. ”Dalam masa Pandemi Covid-19 ini, sangat dibutuhkan kerja sama yang baik antara aparat pemerintah dan masyarakat guna mewujudkan percepatan penanganganan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya.

Sementara Kyai Dimyati Rois, salah satu tokoh agama yang di kunjungi danrem, menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan kunjungan Danrem beserta rombongan ke pondok pesantren binaanya.

“ Kami akan selalu siap bekerja sama dengan pemerintah dan TNI dalam menjalankan program demi kebaikan bersama,” ucap pimpinan Ponpes Al Fadhlu Kaliwungu tersebut.(*)

Ahmad Nasirin

 

error: Content is protected !!