Aksi Unras Rusak Fasilitas Umum dan Negara di Mapolda Jabar Berhasil Diamankan

Bandung, Lintasrakyatntbnews.com- Kepolisian Daerah Jawa Barat mengambil langkah tegas terhadap pendemo yang ricuh di depan Mapolda Jabar, Kamis (27/1/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan bahwa Para pendemo merasa tidak puas dengan penanganan kasus yang saat ini sedang ditangani pihak kepolisian.

Masih menurut Kabid Humas, para pendemo kemudian merusak fasilitas umum dan fasilitas negara, oleh sebab itu reaksi cepat kemudian dilakukan oleh pihak kepolisian dengan menangkap para pelaku kerusuhan yang mengakibatkan kerusakan serta menganggu ketertiban.

“Selain merusak fasilitas negara dan fasilitas umum, dari para pendemo ditemukan beberapa senjata tajam bahkan dari hasil tes urine, ada yang positif menggunakan narkoba, kemudian beberapa barang bukti kendaraan roda empat ada 85, roda dua berjumlah 193”, tutur Kabid Humas Polda Jabar.

Ketegasan pihak kepolisian daerah Jawa Barat dengan menangkap pelaku merupakan langkah yang tepat, cepat dan terukur.

“Saat ini situasi sudah mulai kondusif dan aman, serta kami juga akan melakukan langkah antisipatif dengan melakukan Rajia di wilayah masing-masing, kepolisian Polda Jawa Barat kemudian akan mencari aktor intelektual yang menginisiasi kegiatan demo yang terjadi di Mapolda Jabar”, tambah Ibrahim Tompo. (**)

error: Content is protected !!