Hukrim  

Tim Puma Polres Lombok Utara gelandang dua terduga pelaku curas

Lombok Utara, Lintasrakyatntbnews.com – Tim Puma Polres Lombok Utara berhasil menangkap dua terduga pelaku pencurian dengan kekerasan dan penganiayaan terhadap tiga korban di Dusun Rempek Darusalam, Desa Gangga, Kabupaten Lombok Utara pada Kamis (13/1/2022) pukul 19.30 WITA.

Tim berhasil menangkap terduga ZN dan IJF dalam waktu 2×24 jam di lokasi berbeda pada Sabtu (15/1).

“Ya, kedua terduga pelaku yang nekat masuk melalui pintu belakang rumah korban JM (54), NW (30), dan AS (24) yang tinggal bersama guna melancarkan aksinya kini telah digelandang di Mako Polres Lotara guna proses hukum lebih lanjut,” ungkap Kapolres melalui Kasat Reskrimnya I Made Sukada ke awak media usai meringkus kedua terduga pelaku itu.

Kedua pria yang membekali dirinya dengan sepotong kayu dan membuat tiga korban luka berat dan pingsan hingga tiga korban pun masih menjalani perawatan intensif di RSU Tanjung akhirnya keduanya pun dihadiahi sebuah borgol polisi .

Dari tangan terduga pelaku, tim mengamankan satu unit HP Oppo A3S warna hitam, satu unit HP Oppo A16 warna hitam, satu potongan kayu coklat kering, dan satu termos penghangat air merek Ruby warna silver.

“Pasal disangkakan yakni Pasal 365 ayat (2) KUHP ancaman hukuman pidana penjara 12 tahun,” ungkap Sukada. (Marman)

 

error: Content is protected !!