Waw! Tim Voli Antar Alumni SMAN 1 Sanggar 01 Putra Lolos Ke Babak Final

Bima, Lintasrakyatntbnews.com- Turnamen “Voli Cup 2021” antar se-alumni SMAN 1 Sanggar putra & putri 1994-2021 di lapangan sekolah setempat meriah, Senin (10/1/2022) sore.

Pada laga semi final alumni 97 vs 01 putra, juga alumni 96 vs 03 putri guna mempererat ukhuwah persaudaraan se-alumni sore ini, tampak jauh lebih semarak.

Bagaimana tidak, suasana semarak selain dipicu semangat dan euforia official dan supporter masing- masing tim.

Namun, terlebih lagi suasana semarak dipicu ramuan komentar para komentator yang begitu mumpuni merangkai kata, hingga menghipnotis para penonton untuk tetap setia menyaksikan laga berakhir.

Kendati demikian, namun dalam laga 97 vs 01 putra saling unjuk kegigihan secara totalitas tidak terelakan menjadi sejarah dalam laga ini.

Usaha demi usaha kedua tim saling mencari celah untuk mematahkan ruang gerak lawannya agar menjadi pemenang pun saling dipertunjukan.

Hanya saja, skenario dan keberpihakan Tuhan Yang Kuasa sudah menjadi keberuntungan bagi 01 mutlak dan tidak dapat ditafsir lagi.

Sehingga, 01 yang memiliki beberapa spiker atau smasher termuda dan handal salah satunya Azhar, mampu mengakhiri pertandingan dengan sportifitas kedua tim disaksikan ratusan penonton menjadi kebanggaan panitia.

Terlebih, sportifitas wasit pertama yang merupakan seorang guru olahraga yang sesaat lagi akan purna tugasnya dibantu wasit kedua dan lisesman (hakim garis) menjadi kesan dikenang dalam turnamen ini.

Sementara laga 96 vs 03 putri, kedua tim juga saling unjuk taringnya guna tercatat sebagai pemenang di set kedua.

Itu terjadi secara derastis, setelah 96 berhasil mengejar angka ketinggalan cukup jauh dari 03 di set pertama dan hingga merubah kedudukan menjadi long set.

Akibatnya, meski kedua tim saling mengejar angka untuk menjadi pemenang set kedua tersebut, namun skenario Tuhan tidak diduga sebelumnya.

Sehingga kedua tim pun terpaksa akan kembali unjuk kegigihan dan mengudara besok pagi.

Hal tersebut sesuai keputusan wasit selaku pengadilan tertinggi selama laga berlangsung dengan pertimbangan waktu salat magrib sudah masuk.

Seusai laga yang berlangsung aman dan kondusif, masing- masing tim mengabadikan momen bersejarah diprakarsai pucuk pimpinan SMAN untuk berpose dengan ekspresi wajah ceria. (Habe)

 

 

error: Content is protected !!