Polsek Maluk Gelar Vaksinasi Massal Untuk Anak

Sumbawa Barat, Lintasrakyatntbnews.com — Jajaran Polres Sumbawa Barat bekerja sama UPTD Puskesmas Maluk mulai mendukung program vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

Seperti yang dilaksanakan Polsek Maluk. Pihaknya melakukan vaksinasi massal bagi anak dan masyarakat umum pada Selasa (4/1/2022).

Kapolres Sumbawa Barat Heru Muslimin melalui Kasi Humas Eddy Soebandi Adireja menyampaikan, Polsek Maluk telah laksanakan vaksinasi massal dengan sasaran anak usia diatas 6 -11 tahun dan masyarakat umum di wilayah hukum Polsek Maluk.

“Vaksinasi massal menyisir anak usia diatas 6-11 tahun ini dalam rangka percepatan dan penanganan Covid-19,” jelas Eddy pria kelahiran Bogor Jabar ini.

Eddy mengungkapkan, bahwa vaksinasi anak di Kecamatan Maluk akan dilaksanakan secara bertahap sesuai jadwal pelaksanaan. Selain dari Polri, vaksinasi juga dilakukan Puskesmas dan sejumlah instansi lainnya.

“Kapolres berharap dengan vaksinasi anak yang mulai dilakukan harapannya semakin banyak anak yang menerima vaksin. Sehingga bisa mencegah penyebaran Covid-19 dan mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah,” pungkas Eddy.

Terakhir disampaikan Eddy, giat vaksinasi UPTD Puskesmas Maluk dan Vaksinasi Presisi Polri Polsek Maluk dengan Peserta Vaksin 78 Orang, Tervaksin 78 Orang, Tunda 0 Orang (alasan medis) dan dibantu dengan Tenaga Vaksinator 6 orang serta Nakes 8 orang. (*)

error: Content is protected !!