Turnamen Voli Cup Digelar, Laga Alumni 98 VS 02 Seru

Bima, Lintasrakyatntbnews.com – Pembukaan turnamen “Voli Cup” antar alumni se- SMAN 1 Sanggar digelar Panitia di Lapangan SMAN setempat pada Kamis (16/12/2021) sore meriah.

Suasana meriah tersebut telah disaksikan langsung ratusan mata penonton sekeliling lapangan.

Tampak selain areal lapangan dipadati supporter, penonton, namun terlebih semangat para official masing- masing tim, seolah mengisyaratkan pemain diturunkannya harus pulang dengan kemenangan.

Bagaimana tidak, pasca 98 dan 02 turun berhadapan tadi, antusias para penonton hingga memadati areal lapangan bukan sebuah diksi, tetapi itu benar- benar realita.

“Ya, itu bukan sebua pribahasa yang telah dikemas jauh sebelumnya, tetapi benar- benar fakta lapangan,” kata Ketua Panitia Muhammad Qhadafi kepada Lintasrakyatntbnews.com, usai pertandingan.

Qhadafi mengatakan terlebih lagi, semangat official dan supporter 98 kerap disapa Bu Bintang Indriani Indriani yang begitu spektakuler baik di dunia maya maupun di dunia nyata patut diacungi jempol.

Dia menyebut turnamen bertajuk “Silaturahmi” melibatkan alumni 1994-2021, guna memperingati hari ulang tahun (HUT) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ke-63, “NTB Gemilang Indonesia Maju”

“Ya, dengan diawali putra – putri 98 & 02 tadi bisa memicu kegiatan jauh lebih semarak lagi. Semoga ini terwujud sesuai ekspetasi bersama,” harap Qhadafi.

Dia menambahkan turnamen ini digagas panitia untuk merajut hubungan ukhuwah persaudaraan antar angkatan.

Itu seperti teruraikan secara gamblang tentang sejarah SMAN 1 Sanggar oleh tokoh pendidik kerap disapa alumni masyarakat Sanggar dengan sapaan Muma Zai pada pembukaan resmi turnamen ini, Rabu (15/12) sore kemarin.

Jadi, tambah dia, dengan dasar itulah sehingga tumbuhlah pemikiran pucuk pimpinan SMAN 1 Sanggar bersama dewan guru untuk mengadakan turnamen yang dirangkaikan dengan pawai kemarin.

“Ya, ini adalah wujud rasa cinta bersama terhadap sekolah yang telah mencetak kita, walau dengan berbagai profesi kita lakoni sekarang,” pungkas pria yang lugas dan komunikatif itu.

Pantauan wartawan, dalam pertandingan putra 98 vs 02 terjadi dua set dan 98 berhasil akhiri laganya dengan skor 15 =14. Sedangkan putri hanya satu set dan 02 berhasil akhiri dengan skor 25 = 23. (Habe)

error: Content is protected !!