News  

DPD IWAPI DKI Jakarta Lantik Pengurus Terpilih DPC IWAPI Kepulauan Seribu

Jakarta, Lintasrakyatntbnews.com –DPC Ikatan Wanita Pengusaha Wanita (IWAPI) Kepulauan Seribu masa bakti 2021-2024 dilantik oleh DPP IWAPI di Hotel Bintang Lima di Bilangan Jakarta Selatan pada Rabu (7/12/2012).

Turut dihadiri Dewi Motik, Ketua Kadin DKI Diana Dewi Coas Farah, dan DPP IWAPI Maudy Lantori yang mewakili ketua umum DPP.

DPC IWAPI akan dikomandoi ketua terpilih Nurlailah dengan Sekretaris Lorrncia Azan dan Bendahara Umum Ida Nuryani.

Nurlailah mengatakan, pihaknya akan segera melakukan kegiatan dalam waktu dekat di antara lain yaitu, rencana audiensi dengan Bupati Kepulauan Seribu, anggota DPRD dapil Kep Seribu dan
anggota DPR RI dapil 3 Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

Ketum terpilih itu bertekad akan berusaha meloby untuk memasarkan produk-produk unggulan para pengurus dan anggotanya serta akan membantu memasarkan produk-produk UMKM yang menjadi wilayah binaannya.

Sekretaris DPC berjanji, bersama anggotanya akan segera melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan dalam waktu dekat program sosial.

“Ya, kami akan lakukan donor darah kolaborasi demgan PMI Jakut, program 4 pilar, dan bermitra dengan berbagai organisasi lainnya dalam mengadakan pelatihan-pelatihan,” kata dia. (Herman)

error: Content is protected !!