SMA N 1 Sanggar Akan Gelar Turnamen Voli, Alumni 1998 Akan Patahkan Alumni 2002 

Foto : Official Alumni 98 Bu Bintang

Bima, Lintasrakyatntbnews.com –Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Sanggar menggelar turnamen voli antar alumni dalam waktu dekat.

Turnamen digelar di Lapangan SMA N 1 Sanggar, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat pada Minggu (13/12/2021) sekitar pukul 15.00 WITA.

Kegiatan diawali pawai star Lapangan La Hami Kore menuju Lapangan SMA guna meningkatkan suasana keakraban persaudaraan.

Selain itu, kegiatannya juga salah satu upaya memutus mata rantai Covid-19, yang masih mengganas di tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Event yang akan diikuti seluruh angkatan SMA ini tentu sangat meriah. Bagaimana tidak, sekitar ratusan bahkan ribuan alumni dipastikan hadir untuk mengabadikan momen ini.

“Ya, saya yakin semua angkatan turut meriahkan,” kata Official Alumni 1988 Iin Indriani kepada Lintasrakyatntbnews.com melalui WAG-nya, Selasa (7/12) dini malam.

Menurut sosok yang penuh cengkrama dan baik itu, dalam menghadapi turnamen, alumni 1998 telah mempersiapkan segalanya, baik skill, mental, terlebih strategi untuk mematahkan gerakan lawan.

“Ya, kita sudah persiapkan segalanya hingga pecahkan record teratas nanti. Apalagi lawan adalah angkatan 2002,” pungkas wanita berprofesi guru di SMA N 1 Sanggar asal Kore itu. (Habe)

error: Content is protected !!