News  

Family Ghatreng Bangun Kebersamaan Dalam Kekeluargaan Serta Tingkatkan Tali Silaturahim

Gorontalo, Lintasrakyatntbnews.com- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan Family Gatring di salah satu tempat wisata Botutunuo di Kabila Bone sekaligus rayakan kejutan ulang tahun dari Kasat Pol PP Bone Bolango Hasan limonu juga dalam rangka peningkatan wawasan dan kekeluargaan family gathering pada Ahad (5/12/2021).

Salah satu anggota Satpol PP Bone Bolango juga dari KB FKPPI PC Bone Bolango Riska Nanda kemukakan terlepas dari sebuah nilai yang dkeluarkan untuk sebuah acara Family Gathering mahal atau murahnya tergantung dari lokasi dan jarak tempuh serta pelayanan yang didapatkan.

Kendati demikian, kata Riska, itu terpenting bisa melihat jauh ke depan mengetahui manfaat dari pelaksanaan Family Gathering itu sendiri.

“Ya, sebagai Staf Satpol PP Bone Bolango mengajak mari kita simak apa yang bisa kita dapatkan dari kegiatan Family Gathering ini,” ajaknya.

Riska menjelaskan bahwa momentum Family Gathering dapat membentuk Team Work yang solid serta merayakan kejutan ulang tahunnya pimpinan bersama ini.

“Ya, konon tidak selamanya Team Work terlihat solid dan menghasilkan prestasi yang bagus dan sangat terbaik,” jelasnya.

Menurut Riska, ada waktunya kesulitan dari sebuah team akan terlihat kendur akibat sebuah tekanan akan sebuah tuntutan pekerjaan aktivitas dalam keseharian yang sangat tinggi, salah satu solusinya adalah dengan melakukan Family Gathering yang bisa dilakukan bersama-sama dan melupakan sejenak kesibukan dan hiruk pikuk pekerjaan yang ada.

Kemudian dalam rangka membangun kebersamaan dalam kekeluargaan dan meningkatkan tali silaturahim, Satpol PP Bone Bolango menyelenggarakan Family Gathering sekaligus perayaan ulang tahun Kasat Pol PP Hasan limonu yang diadakan di tempat wisata Botutunuo yang indah ini.

Acara ini sangat meriah karena selain diisi dengan games, ramah tamah, dan hiburan yang sangat menarik, terlebih dihadiri 100 orang bersama keluarganya masing- masing, sehingga kegiatan sangat meriah.

Selain itu juga dihadiri pimpinan Hasan Limonu yang selama ini dinilai sangat baik dalam mensejahterakan Anggotanya. Sambutan antusias juga ditunjukan oleh rekan-rekan satuan Polisi Praja Kabuten Bone Bolango. ‘ujarnya’

Dia menambahkan acara ini dapat dijadikan acara tahunan dan di mana acara ini merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi serta melepas penat selama ini.

“Saya berharap semoga momen menyulut kebersamaan dan kekompakan seluruh keluarga besar Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo,” pungkas Riska. (Zulkarnain)

error: Content is protected !!