News  

Seorang Guru SMAN 1 Huu Dompu Diduga Dikeroyok Wali Murid

Foto : Seorang Guru SMA N 1 Huu Dompu yang diduga dikeroyok wali murid

Dompu, Lintasrakyatntbnews.com – Syafrudin (36), seorang guru di SMAN 1 Huu Dompu diduga dikeroyok wali murid di pertigaan Desa Cempi Jaya dan Desa Adu, Kecamatan Huu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat pada Kamis (2/12/21) pukul 10:00 WITA pagi.

Kapolres Dompu melalui Kasi Humas Polres Dompu Ackhmad Marzuki mengungkapkan, kejadian itu berawal sekitar pukul 09.40 WITA korban sedang berada di depan gerbang sekolah itu untuk melihat situasi karena korban mendengar ada beberapa siswa yang terlibat keributan di depan sekolah.
.
Saat itu korban menyuruh siswa untuk pulang kembali ke rumah masing masing, tetapi salah satu muridnya itu tetap tidak mau pulang dan bersikeras memaksa untuk melihat kejadian keributan sehingga korban berusaha keras memaksakan pulang ke rumahnya dan akhirnya salah satu muridnya itu pulang.

Tak berselang lama, korban melihat ada keributan antara siswa yang kembali terjadi di pinggir jalan berjarak 100 meter dari sekolah lalu korban menuju ke lokasi untuk membubarkan para siswa yang terlibat keributan akhirnya situasi kembali normal.

Sesaat setelah itu lalu terduga pelaku inisial Ar menanyakan kenapa adiknya dikasarin dan beradu cekcok mulut dengan korban kemudian datang adiknya yang tidak terima upaya baik korban sebelumnya bersama orang tuanya langsung memukul secara bersama- sama menggunakan tangan yang dikepal ke arah badan korban lebih dari satu kali.

“Akibatnya, korban mengalami luka bengkak di bagian muka dan badanya hingga melaporkan di Polsek Huu,” ungkap Ackhmad Marzuki.

Ackhmad Marzuki menambahkan, setelah menerima laporan korban, Anggota Polsek menuju rumah para terduga pelaku hingga mengamankannya.

“Ya, sekarang para terduga pelaku telah diamankan di Polsek guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan hukum,” pungkas Ackhmad Marzuki. (*)

error: Content is protected !!