News  

Dua Mobil Tabrakan di Perempatan Masjid Agung Praya

Lombok Tengah, Lintasrakyatntbnews.com-Dua Kendaraan Kijang Inova DR 1198 V dan Toyota 1065 XD mengalami tabrakan di perempatan Masjid Agung Praya atau di Jalan Umum S. Supratman Kelurahan Praya Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kamis (2/12/2021) sekitar pukul 22.30 WITA.

Kapolres Lombok Tengah Hery Indra Cahyono melalui Kasat Lantas Dony Wirasetiawan membenarkan kejadian laka lantas dua kendaraan itu.

Inova, pengemudinya Deni Sukria Tu Sakti (34) alamat Gelondong, Kelurahan Panjisari, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah sebagai pengemudi inova dengan 4 orang penumpang di antaranya Sirajudin (50), Safrudin (54), Nursiah (58), dan Pandi (31) sama sama beralamatkan di Praya Kabupaten Lombok Tengah.

Sedangkan toyota, pengemudinya Ramli Adenan (57) alamat Gerintuk, Kelurahan Renteng, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah dengan penumpang Adrian Wiguna (13) alamat setempat.

Berawal inova yang saat itu datang dari arah barat menuju ke timur dan sesampainya di TKP langsung bertabrakan dengan toyota yang saat itu datang dari arah utara.

Akibatnya, tidak ada korban jiwa, melainkan pengemudi dan penumpang toyota mengalami luka-luka hingga dirawat di Puskesmas Praya.

“Ya, barang bukti telah diamankan di unit laka lantas guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Marman)

 

error: Content is protected !!