News  

Kapolda NTB Buka Rakernis Fungsi Tehnis Direktorat Narkoba, Profesional Personel Tidak Boleh Diragukan Lagi

 

MATARAM, LINTASRAKYATNTBNews.com – Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal menghadiri sekaligus membuka Rakernis Ditresnarkoba Polda NTB dan Polres/ta jajaran tahun 2021 betajuk “Peningkatan Profesionalisme Penyidik/Penyidik Pembantu Tindak Pidana Narkoba Guna Mewujudkan Polri Yang Prediktif, Responsibilitas, Transfaransi Dan Berkeadilan”

Kegiatan turut dihadiri juga Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB, Koordinator Bidang Pidum Kejati NTB, Psikolog Klinis Ahli Pertama BNNP NTB, & Kasat Narkoba Polres/ta jajaran Polda NTB
di Ballroom Lombok Plaza Hotel, Mataram. Rabu (01/12/2021)

Dalam sambutannya, Kapolda NTB antara lain mengatakan bahwa terdapat 2 tujuan utama dari Reserse Narkoba ini yakni memerangi peredaran narkoba dan melindungi masyarakat dari bahaya narkotika.

Dia menambahkan, bahwa ini juga bertujuan untuk memperbaiki kinerja para personel Polri khususnya Personel Dit Resnarkoba Polda NTB dan jajaran agar semakin baik dan profesional dalam menjalankan setiap pelaksanaan tugas fungsinya masing masing.

Iqbal berharap, rapat kerja teknis ini dapat meningkatkan profesionalitas seluruh personel untuk perbaikan institusi Polri ke depannya.

“Profesionalitas seluruh personel harus dibangun dalam melakukan upaya kepolisian. Sebab, untuk penyelamatan negara, profesionalitas personel tak boleh diragukan lagi,” tutup Ikbal. (*)

 

error: Content is protected !!