News  

Kali Ini Mahasiswi UBM Raih Runner Up 1 Pemilihan Puteri Lestari Bone Bolango

HULONDALO, LINTASRAKYATNTBNews.com – Fitri Suryaningsi berhasil menjadi juara Runner Up 1 pada Grand Final ajang Pemilihan Putri Lestari Bone Bolango Tahun 2021.

Mahasiswi berprestasi ini meraih penghargaan setelah melewati tahapan seleksi yang digelar sejak pekan kemarin. Malam puncak Pemilihan Putri Lestari digelar di Rumah Dinas Bupati Bone Bolango tercinta, Senin (28/11/2021).

Dekan F-STIK mengucapkan

“Alhamdulillah Bina Mandiri atas nama Fitri Suryaningsi meraih Runner Up 1,” ucap Dekan F-STIK, Adnan Malaha yang turut hadir di lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

Maka dari itu rasa bangga menyelimuti para unsur baik pimpinan, dosen dan staf yang turut hadir langsung memberikan dukungan serta aktif melakukan voting melalui youtube kanal Bappeda & Litbang Bone Bolango yang menyiarkan secara langsung malam Grand Final yang dirangkaikan dengan Festival Kabupaten Lestari.

Adnan juga memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih mahasiswi yang saat ini sedang menyelesaikan studinya di Prodi Farmasi. Ajang ini telah memberikan prespektif baru dikalangan mahasiswa. Tidak hanya juara dalam bidang akademik, namun berprestasi juga pada kegiatan non akademik.

Melalui ajang ini, dia menitip pesan agar pemilihan putri lestari bisa menjadi inspirasi bagi para mahasiswa lainnya untuk terus berkarya walau dimasa pandemi sehingga bakat dan kecerdasaan intelektual yang dimiliki terus berkembang.

“Semoga adanya para jawara finalis putri lestari ini bisa menjadi motivator dan manfaat besar buat para kaum milenial putri-putri daerah Bone Bolamgo tercinta,” pungkasnya.

Pantauan wartawan, Dekan F-STIK, Adnan Malaha, didampingi Wakil Dekan, Arpin foto bersama peserta pemilihan putri Lestari Bone Bolango 2021 dari UBM Gorontalo. (Riska Nanda)

 

error: Content is protected !!