Hukrim  

Anak Di Bawah Umur Diduga Dibacok Pelaku AL Dompu

Foto : Korban saat diberi perawatan medis PKM Rasa Bou

DOMPU, LINTASRAKYATNTBNews.com –Seorang anak di bawah umur berinisial F (15) di wilayah hukum Polsek Huu dibacok dengan senjata tajam oleh pelaku yang diduga AL alias Lita (39) asal Dusun Sawe, Desa Lodo, Kecamatan Huu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat di pinggir jalan dusun setempat pada Jumat, 26 November 2021 sekitar pukul 23.35 WITA malam.

Akibatnya, anak yang masih status pelajar itu mengalami luka bagian punggungnya hingga dilarikan ke Puskesmas Rasa Bou guna perawatan intensif.

Korban yang dikonfirmasi sejumlah awak media di rumah puskesma itu, Jumat (26/11) mengatakan, saat itu bersama dua teman sedang ada di pinggir jalan itu hendak kembali pulang dari hiburan malam odong- odong.

“Ya, saat saya bersama dua teman dan tiba – tiba datang pelaku R bersama temannya menghampiri dan langsung memukul saya dan tiba- tiba pelaku AL membacok punggung kiri dan kepala saya,” ungkap korban.

Menurut keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut, pembacokan itu korban mengalami luka bacok pada punggung dan kepala.

Warga yang melihat kemudian menghampiri dan sontak para pelaku melarikan diri. Melihat korban yang sudah berlumuran darah, masyarakat sekitar langsung melarikan korban ke PKM Rasa Bou untuk mendapat perawatan medis.

Sementara, para pelaku hingga saat ini sedang dalam pengejaran anggota Polsek HUU. (**)

error: Content is protected !!