Kapolsek Empang : Pria Tewas Akibat Tabrak Pick’up

Foto : Korban asal Kab Ende

SUMBAWA, LINTASRAKYATNTBNews.com –
Seorang pria yang tewas diduga ditabrak oleh mobil yang belum diketahui identitas sopir maupun korban pada kejadian di jalan Desa Labuhan Pidang, Kecamatan Empang, Kabupaten Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Senin (22/11/2021) seperti diberitakan media ini sebelumnya ternyata korban pengendara motor Revo Hitam tanpa nopol dengan pengemudi mobil pickup Suzuki nopol EA 8084 KZ.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Empang kepada awak media Lintasrakyatntbnews.com pada Senin sore tadi.

Dia mengatakan, kejadian di jalan raya Desa Pidang tepat di tikungan sebelum Desa Pidang pada Senin (22/11) sekitar pukul 12.30 WITA siang tadi.

Korban yang tewas akibat kejadian itu yakni pria bernama Ignasius Mali (22) alamat Rt. 002/002 Dusun Londi, Desa Nuangenda, Kecamatan Wewaria, Kab. Ende.

Sementara satu korban lain yang masih dirawat di PKM Tarano yakni bernama Yoel Palangga Ringu (20) Rt 004/002 Dusun Pulu Panjang, Desa Pulu Panjang, Kec Nggaha Ori Angu, Kab. Sumba Timur.

Dia menceritakan kronologis Kejadian, berawal pada saat itu pengendara motor Revo hendak menuju ke Kec. Empang dan pengemudi pick’up akan menuju ke Kab. Dompu (berlawanan arah ). Tepatnya di TKP itu, pengendara sepeda motor Revo menabrak bagian depan kanan mobil pick up.

Akibatnya pengendara motor itu meninggal di tempat dan penumpangnya mengalami luka di punggung kaki sebelah kanan, luka robek di tumit sebelah kanan, luka di jempol kaki sebelah kiri serta sakit di dada dan saat ini masih dalam perawatan di PKM Tarano.

Pengemudi mobil saat ini diamankan Polsek Empang, sedangkan korban yang meninggal langsung diantar memakai Ambulance PKM Tarano ke Kab. Dompu.

“Ya, dengan kejadian ini semoga kita bisa mengambil hikmah dan pembelajaran agar setiap berkendara selalu dengan hati- hati apalagi di jalan menikung seperti itu. Kita utamakan keselamatan diri dari pada segalanya,” pungkasnya. ( H Sunardi)

error: Content is protected !!