DPD Forkorda DOB & COD NTB Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus dan Musda 

  • Bagikan

JAKARTA TIMUR, LINTASRAKYATNTBNews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forum Komunikasi Komunikasi Daerah Otonomi Baru dan Calon Daerah Otonomi Baru (Forkroda DOB & CDOB) Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar rapat koordinasi panitia pelaksana pelantikan DPD Forkorda NTB masa bakti 2021-2026 di salah satu restoran di Jakarta pada Minggu (14/11/2021) pagi.

Rapat digelar adalah tindak lanjut dari rapat-rapat sebelumnya yang telah digelar oleh para pengurus terpilih tersebut turut dihadiri oleh Ketua Umum terpilih H Saleh Umar, Sekjen DPD Forkorda NTB H. Muhammad Said, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Kompol H.Salahudin, Sekretaris Panitia Pelaksana H. Dian Pranajaya, Hikmah, Wakil Ketua H.Sofyan Tahir, Kolonel (Purn) TNI H.Muhidin, H.Najamudin dan beserta pengurus terpih lainnya.

Ketua Umum terpilih HM. Saleh Umar mengimbau semua pengurus bisa berdisiplin dan memiliki militansi serta loyalitas yang kuat terhadap kemajuan organisasi.

“Setiap pengurus yang nama-namanya tercantum dalam Surat Keputusan FORKORNAS PP CDOB harus bekerja keras untuk mewujudkan tujuan organisasi,” imbau HM. Saleh Umar.

Sekjen Muhamamad Said menegaskan, hal-hal teknis tentang menciptakan budaya organisasi, komunikasi dan kordinasi serta etika organisasi adalah menjadi penting dilakukan.

“Kita ingin Forkorda NTB menjadi organisasi yang disegani dan diperhitungkan di kancah nasional dengan berpegangang pada hal-hal tersebut,” tegas Muhammad Said.

Dia menegaskan juga, semua pengurus agar menunjukkan loyalitas dan dedikasi melalui FORKORDA NTB.

“Ya, itu tujuannya untuk membangun daerah NTB yang tercinta agar mandiri dan maju,” pungkas Muhammad Said.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Kompol H.Salahudin mengaku, ia akan segera berkoordinasi dengan semua pemangku kepentingan dan kebijakan di daerah NTB untuk pelaksanaan kegiatan pelantikan acara tersebut.

“Ya, untuk waktu dan tempat akan segera diumumkan kepada seluruh pengurus dan para media,” ujar H. Salahudin.

Sementara Sekretaris Panitia Pelaksana Pelantikan Dian Pranajaya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas terlaksananya rapat tersebut, karena menurutnya, ini semua tidak lepas dari koordinasi dan sinergitas semua pengurus pun jajaran pemerintah.

“Alhamdulillah acara hari ini sukses dan ini merupakan tindak lanjut dari langkah-langkah taktis untuk pelantikan & musda,” tutup Dian Pranajaya. (Zulkarnain)

  • Bagikan