News  

Jamaah Majelis Ta’lim AL- Wahidiyah Pontianak Barat Gelar Haul ke-6 K H Undang bin Sirat bin Yahya

 

PONTIANAK KALBAR, LINTASRAKYATNTBNews.com- Jamaah Majelis Ta’lim AL-Wahidiyah Pontianak Barat, Kalimantan Barat memperingati Haul yang ke-6 K H. Undang bin Sirat bin Yahya.

Acara Haul Kiai tersebut sekaligus peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijrah /2021 Masehi di Jalan Husein Hamzah, Gang Warna Sari No. 19A, RT.001/ RW. 006 Kelurahan Pal 5 Kecamatan Pontianak Barat, Kalimantan Barat, Sabtu (13/11/2021).

Haul sang maha guru besar Kalbar itu digelar mulai pada pukul 15.00 WIB sore s/d selesai dan dilanjutkan Maulid Nabi Muhammad SAW pukul 19.30 -10.00 WIB malam.

Turut hadir para jemaah dari berbagai Kabupaten/Kota, DPRD Demokrat Dapil V Sungai Kakap Usman serta para tokoh, RT/ RW setempat dan juga hadir pihak Polsek Pontianak Barat bersama ormas Laskar Pemuda Melayu.

Salah satu panitia dan jemaah Ahmad mengatakan, acara tersebut memang setiap tahunnya selalu digelar guna mempererat silaturahmi antara jemaah lama dan yang baru.

“Ya, memang sudah kewajiban kita sebagai murid untuk slalu mengenangnya seperti ini,” ucap Ahmad.

Alhamdulillah acara berlangsung sukses dan tidak ada kendala. Ini semua berkat kerja sama semua pihak baik pemerintah, lintas tokoh, pemuda, terlebih aparat Kepolisian Pontianak. Tanpa ada pelibatan semuanya hal mustahil acara bisa terselenggara dengan baik dan maksimal.

“Saya selaku panitia mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu sehingga acara ini terlaksana sesuai harapan bersama,” (Gunawan)

error: Content is protected !!