News  

Delapan Rumah Warga Doromelo Rusak Dihantam Puting Beliung

DOMPU, LINTASRAKYATNTBNews.com – Delapan rumah warga Dusun Transat 3, Desa Doro Melo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat dihantam angin puting beliung pada Sabtu, 30 Oktober 2021 sekitar 2 jam yang lalu.

Akibatnya, empat rumah warga rusak parah dan empat lainnya rusak sedang. Kejadian yang membuat panik warga pun untung saja tidak memakan korban jiwa, namun korban hanya mengalami kerugian masing-masing hingga mencapai sekitar ratusan juta rupiah.

Mengetahui kejadian itu, Kepala Desa Doromelo bersama Kapolsek Manggelewa dan Babinsa langsung turun ke lokasi kejadian guna memastikan kondisi yang dialami korban.

“Alhamdulillah, kami bersama Kapolsek dan Babinsa sudah catat kerugian masing-masing warga untuk dilaporkan ke pemerintah kab,” kata kades.

Dia menambahkan, pihaknya berharap kepada korban untuk tetap bersabar atas musibah dialaminya, karena ini adalah suatu ujian dari Yang Maha Kuasa, yang tanpa diketahui manusia sebelumnya.

Diharapkan juga kepada warga lainnya untuk tetap waspada adanya bencana seperti ini di kemudian hari. Sebab, segala bencana tidak mustahil terjadi jika Tuhan berkehendak.

“Semoga bencana seperti ini pun lainnya tidak tidak terjadi lagi, kita doakan bersama,” pungkasnya. (Bahadin)

error: Content is protected !!