News  

DPP Ormas Lskar Pemuda Melayu Provinsi Kalbar Siap Kawal NKRI Dalam Bingkai Demokrasi

Foto : DPP LPM Kalimantan Barat

PONTIANAK KALBAR, LINTASRAKYATNTBNews.com – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Laskar Pemuda Melayu Kalimantan Barat (LPM-Kalbar) menegaskan pihaknya siap mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam bingkai demokrasi.

Penegasan itu disampaikan Komando Inti Laskar Lapangan (KILL) Kalbar Adhy Black dan Raimond Lawyer DPP LPM Kalbar, Kamis (28/10/2021) ketika dimintai tanggapannya mengenai makna Hari Ulang Tahun (HUT) Sumpah Pemuda yang berlangsung hari ini tanggal 28 Oktober 2021.

Adhy mengungkapkan sebagai pemuda harus siap dalam bela negara, bersama sama membangun NKRI yang sudah berlangsung aman dan tentram ini.

“Kami sebagai pemuda LPM Kalbar siap siaga dalam bela negara,” tegas Adhy.

Hal yang sama juga disampaikan Rai-panggilan akrab Raimond-. Menurut Raimond hari Sumpah Pemuda harus dimaknai dengan ketangguhan para pemuda dalam menerima informasi.

“Informasi yang begitu cepat masuk baik melalui medsos maupun televisi harusnya disaring dulu, jangan diterima mentah mentah setiap informasi yang masuk,” ungkap Raimond.

“Dengan informasi yang sesat, dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” tambah Raimond.(GUNAWAN)

error: Content is protected !!