News  

Ikatan Mahasiswa Madapangga Malang Sukses Gelar Masa Pembentukan Karakter  

MALANG, LINTASRAKYATNTBNews.com –Ikatan Mahasiswa Madapangga Malang (IKAMADAMA) telah menggelar masa pembentukan karakter (MPK) bertajuk “Membangun kebersamaan keluarga yang solidaritas dan bersinergis menuju IKAMADAMA yang unggul”.

Kegiatan yang dibuka Ketua Kerukunan Keluarga Pelajar Mahasiwa Bima Malang (KKPMB) diwakili Muhammad Adhar, telahb erlangsung selama dua hari, mulai 23- 24 Oktober lalu dengan prokes kesehatan COVID-19 berjalan selain meriah, juga aman, lancar, dan kondusif.

Ketua Umum Arifudin dalam sambutanya menegaskan bahwa kegian ini bertujuan untuk meningkatkan spirit keintelektualan, berorganisasi untuk menuju IKAMADAMA yang unggul dalam segala aspek, sehingga mampu berperan tidak untuk pribadi, golongan, dan atau kelompok, namun untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Ya, kita harus mampu menjadi mahasiswa yang memiliki peran dan fungsi sebagai agent of change (agen perubahan),” ungkapnya.

Dia mengajak kepada seluruh mahasiswa Madapangga Malang untuk tetap komit, bersinergi, dan solid dalam menjalan peran dan fungsi itu.

“Kita jangan mudah terprovokasi oleh kepentingan-kepentingan demi menjunjung sumpah Tri Dharma Perguruan Tinggi Mahasiswa itu sendiri,” imbaunya.

Dia menyampaikan ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi, berpartisipasi, dan telah sukseskan kegian ini. Tanpa dukungan, dorongan semuanya tidak akan bisa terlaksana sesuai harapan sebelumnya.

“Semoga apa yang telah kita lakukan menjadi amal kebaikan di akhirat nanti,” harap Arifudin. (Red)

error: Content is protected !!