AKJ Tinjau Pasar Tradisional Kecamatan Kempo Dilahap Si Jago Merah

  • Bagikan

DOMPU, LINTASRAKYATNTBNews.com-Bupati Dompu Kader Jaelani ( AKJ) bersama sejumlah pejabat terkait meninjau lokasi kebakaran pasar Soro Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat yang ludes terbakar pada beberapa hari lalu.

AKJ cek pasar tersebut setelah tiba dari Jakarta untuk menjemput berbagai program pada sejumlah kementerian untuk daerah Kabupaten Dompu, Kamis (14/10/2021) pagi.

AKJ turun mengecek langsung kondisi pasar dan lapak jualan warga yang hangus terbakar akibat ulah si jago merah.


Dalam peninjauan itu, Bupati AKJ ingin memastikan langkah-langkah penting yang segera diambil untuk dapat menangangi para pedagang di pasar tradisional tersebut.

“Ya, kami cek langsung untuk pastikan kondisinya agar dapat ditanggulangi,” kata AKJnke awak media ini di sela-sela kesibukan mengecek parsar tersebut.

Saat meninjau lokasi kebakaran, Bupati Dompu Kader Jaelani didampingi langsung oleh Sekda Dompu, Plt Asisten II Ekonomi Pembangunan, Kadis Sosial, Kaban PKAD, Kalak BPBD, Kadikes, Anggota DPRD, Camat Kempo, Kabag Prokopim Setda, Anggota DPRD Dompu, Lambi Mapasese Debakti, SE dan Anggota Muspika Kecamatan Kempo serta elemen penting lainnya.

Dalam kunjungannya tersebut dikawal ketat oleh Kapolsek Kempo Iptu Muhammad Zuharis dan Jajarannya Mapolsek Kempo serta Koramil 1614-02/ Kempo.

Acara tersebut dilanjutkan dengan berkunjung ke kediaman pribadi Kepala Desa Soro Zulkaranain Zainun, mengingat di kediaman Dae Yajid sapaan akrabnya dilangsungkan vaksin gerai presisi.

Dalam kesempatan tersebut AKJ sekaligus mensosialisasikan kepada segenap masyarakat Desa Soro, agar bersedia mengikuti ptokoler kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Seperti sekarang ini dengan cara melakukan suntikan vaksin yang dianjurkan pemerintah.

Dalam kunjungannya di kediaman Kades Soro tersebut turut didampingi juga oleh Babinkamtibmas Desa Soro Briptu Fudhaili Irza Purnami beserta KSPK Polsek Kempo Aipda Fatahillah.( Bustanul)

 

  • Bagikan