News  

Sekertaris FKBN DKI Yuliana Ucap Selamat HUT TNI ke 76

JAKARTA, LINTASRAKYATNTBNews.com – Di sela-sela kesibukannya sebagai aktifis, pendidik dan jurnalis Yuliana yang biasa disapa Anna, saat dihubungi awak media ini berkenaan dengan HUT TNI, mengatakan saat ini Indonesia sedang mengalami masa pandemi, entah kapan berakhir.

 

“Ya, walau HUT TNI dirayakan dengan sederhana di tengah pandemi COVID-19, semangat para TNI jangan pernah padam,” kata Anna, Senin ( 4/10/2021)

 

Menurut Ana panggilan akrabnya, yang juga menjadi sekertaris Forum Kader Bela Negara ( FKBN ) binaan Kemhan RI, walau perayaan HUT TNI berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, di mana atraksi pesawat, atraksi ketangkasan prajurit dan upacara besar-besaran menandai hari bersejarah itu, tetapi hal ini tidak mengurangi semangat untuk tetap berjuang dan mengabdi kepada bangsa dan negara.

 

Ana yang juga berasal dari keluarga besar TNI AD, dimana dulu terakhir alm. ayahnya bertugas menjadi GUMIL SECAPA TNI AD, dan kedua kakaknya bertugas di AU dan AD. Ingin mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia.

 

“Selamat hari ulang tahun yang ke-76. Semoga TNI tetap jaya selalu, dan mampu melindungi Tanah Air kita dari udara. Swa Bhuwana Paksa,” laut dan darat,” ujarnya dipenutup wawancara. (Zul)

error: Content is protected !!