News  

Mayat di Dompu Ditemukan Tim Trabas

DOMPU, LINTASRAKYATNTBNews.com – Sesosok mayat ditemukan salah satu tim trailer ( trabas) saat menelusuri jalan setapak di sebuah bukit di Dusun Dorebara Selatan, Desa Dore  Bara, Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat pada Sabtu, 2 Oktober 2021 sekitar pukul 15.12 WITA.

 

Berdasarkan sumber informasi terpercaya, mayat yang dalam keadaan terbujur kaku diketahui identitasnya Siti Nur (55) asal desa setempat.

 

“Saya temukan mayat saat melaju bersama anggota trabas,” ungkapnya.

 

Menurutnya, setelah melihat sosok mayat langsung berhenti, anggota terabas lain pun ikut hentikan laju motornya. Tidak menunggu lama, atas penemuan mayat tersebut langsung disampaikan ke salah satu warga yang ada di sekitar lokasi kejadian.

 

” Kami langsung kasi tahu Abdullah Usman dan Abdullah pun menghubungi kepolisian,” sebutnya.

 

Dia menambahkan, menindak lanjuti informasi tersebut, anggota kepolisian Polres Dompu langsung datangi hingga olah TKP dan mengevakuasi jenazah tersebut.

 

“Setelah itu, jenazah langsung dibawa ke RSUD Dompu untuk diautopsi,” jelasnya.

 

Dia pun menambahkan, sekitar tubuh jenazah ditemukan juga ada sisa bungkusan herbisida merk lanate, dan gelas air minum kemasan bekas campuran lanate yang terlihat baru beberapa hari digunakan.

 

“Ya, menurut keterangan dari warga, mayat Siti Nur telah menghilang tiga hari sebelum ditemukan,” pungkasnya. (Red)

 

 

error: Content is protected !!