News  

Wapemred Lintasrakyatntbnews.com Ringan Tangan Bantu Umi Tintin Sukabumi

SUKABUMI, LINTASRAKYATNTBNews.com – Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) Media Lintasrakyatntbnews.com Idha menyiapkan alakadar rezekinya untuk berbagi kepada sesama, Kamis (30/9/2021) pagi.

 

Idha meringankan tangannya di atas untuk memberi sembako beras, minyak goreng, Indomie, dan amplop berisi uang enggan disebut nominalnya kepada pemilik rumah yang ludes terbakar dilalap si jago merah bernama Ummi Tintin di RT.009/ RW.003 Desa Cipamingkis, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang terjadi pada Minggu (26/9/2021) siang hari kemarin.

Kepada pers, Idha mengaku, bantuan disalurkan kepada Umi Tintin, sebenarnya tidak seberapa, tapi itu sudah menjadi nazar pasca kejadian kebakaran tersebut.

 

“Saya sudah nazar memberi alakadar bantuan Umi Tintin setelah melihat rumahnya sudah ludes terbakar kemarin,” kata Idha.

Idha berharap, pemerintah terkait untuk sesegera mungkin mempedulikan atas nasib dialami keluarga Umi Tintin ini. Apalagi akibat musibah bencana kebakaran tidak hanya rumahnya hilang, namun juga seluruh barang bergerak maupun tidak bergerak dalam rumahnya hingga mencapai ratusan juta rupiah hilang beberapa jam kala itu.

 

“Semoga Umi Tintin secepatnya dibantu Pemerintah. Kita doakan bersama, aamiin,” pungkasnya usai memberi bantuan tersebut. ( Zul)

error: Content is protected !!