News  

Kepala Dinas PKPPD Morowali : Soal Pengancaman Tetap Diselesaikan Secara Hukum

Kepala Dinas PKPPD Kab Morowali Syukri Matorrang

MOROWALI, LINTASRAKYATNTBNewsmcom – Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Daerah Kabupaten Morowali Syukri Mattorang menyatakan kasus pengancaman pembunuhan oleh oknum anggota DPRD Kabupaten Morowali tetap ingin menyelesaikan secara hukum.

“Terima kasih atas pemikiran tentang permintaan damai dari pihak DPRD Morowali. Pada dasarnya, saya memahami, tetapi saya merasa sangat tertindas dengan hal itu,” ungkap Syukri Mattorang.Rabu (22/9/21).

Menurut dia, DPRD melaksanakan kegiatan-kegiatannya ada batas ketentuan, dalam arti tata tertib. Dengan tata tertib itu mengacu pada diri dalam melirik kehidupan komunikasi yang sama.

“Sehingga dengan komunikasi yang sama, akan menberikan kita rasa puas, bangga, dan rasa menghargai orang lain,” ujarnya.

Syukri menjelaskan, di tata tertib itu telah digariskan bahwa dalam hal melaksanakan tugas DPRD itu, selain berlandaskan tiga fungsi, yaitu fungsi legislasi, aturan dan anggaran (budgeting) yang mereka lakukan dalam hal ini juga harus berlandaskan kode etik.

“Ya, sehinggah kita sebagai pemerintah daerah dalam hal ini sebagai mitra menyambut baik dan untuk hal itu, kami merasa puas,” jelasnya.

Dengan kejadian dialaminya, kata dia, harkat dan martabatnya merasa sangat terinjak-injak.

Biar bagaimanapun, tambah dia, dirinya ini selaku perpanjangan tangan Bupati, yang juga sama dengan kadis lain.

“Ya, untuk itu, biarlah masalah ini diselesaikan secara hukum,” pungkas Syukri. (Iwan)

error: Content is protected !!