Empat Tim Sepak Bola Turun Berlaga Membuat Penonton Antusias 

  • Bagikan

 

Sukabumi, Lintasrakyatntbnews.com – Empat tim sepak bola turun bertanding di lapangan Desa Cimpamingkis, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu, 22 September 2021 sore tadi.

Pada partai pertama, Cikarae vs Ciseupan. Sedangkan partai kedua, Campur Sari vs Cipamingkis.

Empat tim yang telah durunkan oleh pelatihnya masing-masing, tampak saling menunjukan kegigihan, mencari celah dan kesempatan untuk membobol gawang lawannya.

Laga memakai sistem gugur dengan durasi 2×30 menit digelar panitia, tampak juga yang berlaga di partai pertama, yakni Cikerai vs Ciseban, dan kedua, Campursari vs Cipamingkis.

Dalam laga pertama, Cikerai berhasil mematahkan ruang gerak lawannya, hingga mampu mengakhiri permainan dengan kemenangan skor 3-0. Sementara dalam laga kedua, Campursari menang dengan skor 1-0.

Jual serangan masing-masing tim sebelumnya, membuat penonton sangat antusias menyaksikan pertandingan hingga tiupan pluit wasit sebagai pertanda pertandingan berakhir.

Ketua Panitia Ade yang dikonfirmasi media Lintasrakyatntbnews.com melalui pesan WhatsAppnya, Rabu (22/9) pukul 19.00 WITA mengatakan, pertandingan yang digelar selama seminggu ini, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-76 Indonesia merdeka.

“Ya, ini event kami gelar masih dalam suasana bahagia atas kemerdekaan diproklamasikan oleh Bung Karno 17 Agustus 1945,” kata Ade.

Ade menyebut, perayaan HUT ini diadakan sekarang karena pertimbangan pandemi Covid-19, hingga pemerintah menerapkan PPKM kemarin.

“Ya, karena moment kebahagiaan rakyat Indonesia tidak bisa dimeriahkan 17 Agustus akibat bencana non alam itu, sehingga kami lakukan sekarang,” sebut Ade.

Dia menjelaskan, dengan terselenggaranya event ini, panitia merasa bangga. Meski di tengah pandemic, lomba selain berkenaan HUT RI, juga meningkatkan minat olahraga masyarakat, namun pertandingan berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Ya, sampai permainan di sore hari tadi, masih lancar dan minggu depan memasuki grand final. Itu semua atas kerja sama semua komponen dan elemen,” jelas Ade.

Menurut dia, setekad apapun panitia, tanpa dukungan semua pihak, tentu kegiatan tidak akan bisa terwujud sesuai harapan bersama.

“Kami berkomitmen bahwa untuk periode berikutnya insyaallah akan lebih dimeriahkan lagi. Kami minta doa dan dukungannya saja semua pihak,” pungkas Ade.

Sebelum pertandingan dimulai, Kepala Dusun Cimpamingkis mengimbau seluruh tim untuk menjadikan event tersebut sebagai ajang silaturahmi.

“Ya, jadikan permainan ini untuk melekatkan tali persaudaraan. Jika ada hal-hal tidak diinginkan, maka tidak tertutup kemungkinan pertandingan dibatalkan,” kata Kadus.

Pertandingan keempat tim diturunkan oleh pelatihnya masing-masing berlangsung aman dan kondusif serta penuh suasana keakraban hingga diabadikan dengan foto bersama. (Idha)

  • Bagikan