News  

DPP SP Bangkit PT. BKP Adakan Munas Milih Ketua Umum Baru

Bogor, Lintasrakyatntbnews.com – DPP SP Bangkit PT. BKP telah mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) memilih ketua umum baru. Bertajuk SP BANGKIT BERTEKAD MEWUJUDKAN SINERGITAS UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA YG LEBIH BAIK LAGI DI PT . BKP. ”

 

Turut dihadiri oleh jajaran Direksi PT. BKP dan perwakilan pemerintah yang diwakili oleh kementrian tenaga kerja di Jakarta, Sabtu (18/9/2021).

 

Ketua Panitia Pelaksana Munas SP PT. BKP Dede Haryanto dalam sambutannya mengatakan, pemilihan kali ini sudah tepat dan sudah benar mengingat masa bakti kepengurusan sebelumnya sudah berakhir.

 

Selain itu, sambung dia, acara munas juga dihadiri oleh jajaran Direksi PT. BKP dan perwakilan pemerintah yang diwakili oleh Kementrian Tenaga Kerja.

 

Hasil munas menetapkan Achmad Fauzi sebagai ketua umum yang berhasil menang secara aklamasi dan kembali menjabat Ketum SP selama  dua periode secara berturut.

 

Sebagai ketua panitia pelaksanaan  Munas Dede haryanto  berterimakasih kepada semua pihak baik management maupun para peserta munas yang telah hadir dan ikut menyukseskan acara tersebut sehingga dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun.

 

Dede menambahkan, munas kali ini juga sangat berbeda karena dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19, namun begitu tidak mengurangi ke khidmatan acara tersebut.

 

Selama acara berlangsung penerapan protokol kesehatan sangat lah ketat, mulai dari pintu masuk hingga acara berlangsung ada tim khusus untuk mengingatkan para peserta akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

 

Bagi Dede, ini adalah kali pertama memimpin pelaksanan munas untuk jabatan di kepengurusan itu sendiri.

 

Saya menduduki kursi Wakil Sekretaris Jendral SP Bangkit,” pungkasnya di akhir wawancara. (Yuliana)

error: Content is protected !!