216 WNI Karantina di Gedung Wisma Atlet Negatif Covid-19

  • Bagikan

Jakarta, Lintasrakyatntbnews.com- 216 Warga Negara Indonesia (WNI) yang baru pulang dari berbagai negara dinyatakan negatif Covid-19. Setelah keluar hasil swab oleh Rumah Sakit (RSU) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (12/9/2021) pukul 08.00 WIB pagi.

 

Istri seorang Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online Lintasrakyatntbnews.com Idha Farida Ayuningtyas mengatakan, sebelumnya, dikarantina selama 14 hari.

 

“Kami dikarantina sejak 6 September dan alhamdulillah. Tadi pagi, semua hasil swab negatif. Sehingga kami dipulangkan. Sesuai aturan karantina,” ungkapnya.

 

Wanita yang pulang mengadu nasibnya di Libya tersebut menyebut, pasca ada pengumuman petugas kesehatan bahwa semua yang dikarantina tidak ada yang positif Covid-19, hati merasa lega dan bahagia.

 

“Kami sangat bahagia karena bisa cepat pulang untuk jumpa keluarga di rumah masing- masing,” sebutnya.

 

Dia menambahkan, ini semua selain berkat dari kesabaran dan patuh terhadap prokes Covid-19, juga atas kerja sama semua elemen dan komponen. Baik TNI- Polri, maupun pihak lain dalam membatu selama warga dikarantina.

 

“Kami yakin. Tanpa sinergitas semua pihak, mustahil tantangan ini dapat kami lewati,” jelasnya.

 

Sosok yang lugas dan komunikatif itu menyampaikan terima kasih kepada TNI- Polri di Wisma Atlet, yang begitu sigap dan menghibur peserta selama karantina.

 

“Semoga TNI- Polri diberi kekuatan lahir dan batin dalam tugasnya,” pungkasnya. (Zul)

  • Bagikan